Cara Pembelian

Produk-produk yang di tampilkan di sini adalah produk berkualitas tinggi yang di jual dengan sistem MLM. Dengan sistem ini kami selaku distributor bisa menjelaskan secara detail kepada anda bagaimana cara produk kami bekerja dan hasil yang telah di capai oleh pengguna dari produk ini.

Cara Bergabung Dengan Kami
Jika anda ingin bergabung dengan kami, anda perlu sponsor (orang yang memperkenalkan produk ini kepada anda). Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Email atau SMS saya, saya akan jelaskan tentang apa itu kkindonesia dan bagaimana keunggulan produknya.
  2. Datangi kantor kkindonesia, baik kantor cabang maupun distributor service.
  3. Utarakan niat anda ingin bergabung dengan kkindonesia dengan saya selaku sponsor.
  4. Data-data sponsor anda adalah sbb: Miza surya wijaya, no KKD : 12307835.
  5. Jika anda telah bergabung silahkan berkonsultasi dengan saya baik lewat email maupun lewat HP.
  6. Saya akan membantu anda, bagaimana cara menjalankan bisnis ini, apa saja manfaat produk kkindonesia.

Beli Langsung Produk Kami

Jika anda tidak berminat mengikuti sistem MLM, anda bisa memesan produk ini langsung ke pada saya melalui email mswblog@gmail.com. Atau sms ke no HP 081365275929.

Cara membeli lewat email cukup anda sebutkan nama produknya pada subjek email, kemudian anda konfirmasi lewat sms (agar saya tahu lebih cepat). Dalam waktu 1 x 24 jam saya akan merespon email anda dengan memberikan detail tentang produk baik harga maupun kegunaannya, serta metode pembayaran.

Comments :

3 komentar to “Cara Pembelian”
oase_medina@yahoo.com mengatakan...
on 

harganya berapa mas ?

Unknown mengatakan...
on 

Saya berminat dg kristine ko-kool pearl nourish cream dan refreshing cream, bisa tau harganya berapa mas?

Unknown mengatakan...
on 

saya sudah melakukan cekup tentang penyakit vaginitis coefficient dan hasil nya 3,5 dari nilai normal 2,819,bagai mana cara pengobatan yg efektif...mohon solusi nya....terimakasih

Posting Komentar