Gejala Lupus

Gejala Lupus H.N A , 27 tahun - Jakarta

Terungkapnya penyakit saya berawal dari ketidaksengajaan. Ketika pada awal tahun 2005 saya bermaksud mengajukan asuransi kesehatan pada salah satu perusahaan jasa asuransi. Salah satu persyaratan yang diminta saat itu adalah tes/pemeriksaan kesehatan atau Surat Keterangan Dokter.

Memang pada saat itu saya tidak dalam kondisi sehat, karena sudah sekitar 5 bulan saya merasakan badan sering terasa panas dingin, perut sebelah kiri sering sakit, sering lemas dan cepat lelah. Saya ke dokter bermaksud mendapatkan surat keterangan sehat, namun setelah menyampaikan keadaan saya, dokter menduga suatu penyakit dan menyarankan pemeriksaan sel LE.

Mulai kosumsi Niwana SOD

Hasilnya pemeriksaan pada tanggal 18 Januari 2005 saya dinyatakan positif SLE (lupus).Lupus merupakan salah satu penyakit yang sulit disembuhkan, makanya ketika ditawarkan produk Niwana SOD oleh teman, awalnya saya ragu. Namun setelah dijelaskan saya pun akhirnya mencoba. Dengan dosis 3x2 sachet/hari selama tiga bulan, saya memeriksakan kembali darah.

Hasil pemeriksaan di Laboratorium Prodia, sel LE saya sudah dinyatakan Negatif. Memang apa yang saya rasakan sudah jauh lebih baik setelah mengkonsumsi Niwana SOD tersebut. Badan yang dulunya sering panas dingin, sekarang sudah tidak ada lagi, begitu juga dengan lemas, letih dan badan terasa lebih segar. Saya berterima kasih sekali pada Niwana SOD yang telah membantu kesembuhan saya.

Sumber: kkindonesia

Comments :

0 komentar to “Gejala Lupus”

Posting Komentar