Tentang Saya

Infoobatalami.blogspot com adalah jaringan distributor resmi produk Kangzen Kenko Indonesia(KKI). Produk-produk KKI di impor dari berbagai negara seperti Jepang, Swis, Taiwan, thailand.

PT KKIndonesia yang merupakan Perusahaan MLM pertamayang mendapat penghargaan Indonesia BusinessAward dan memiliki 30 Kantor Perwakilan dan DSC diseluruh Indonesia.

Produk-produk KKindonesia semuanya bersertifikat dan terjamin mutu serta kualitasnya, dipasarkan dengan cara Network Marketing / MultiLevel Marketting (MLM).
Produk KKI berfariasi, mulai dari produk kesehatan, produk kecantikan dan produk kebutuhan sehari-hari. Produk KKI unik dan tidak dijual secara umum dipasaran. Produk produk kk indonesia terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet yang sangat di dambakan oleh pecinta produk-produk alami.
PT. KKI juga memberikanprospek bisnis yang sangat cerah bagi paradistributornya. Lebih rinci tentang PT KK Indonesiadapat anda lihat di Official website KK Indonesia.

Panggil saja saya Ari walau nama lengkapnya Miza Surya Wijaya no KKD: 12307835. Saya lahir di Padang, Sumatera Barat. Sekarang bekerja di salah satu perusahaan kertas di Riau.


Tinggal di mess perusahaan PT. Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk Blog G 11-2). Sobat semua bisa menghubungi saya lewat email mswblog@gmail.com atau ke No 081365275929. Jika ingin bertanya tentang produk-produk yang di tampilkan di blog ini.


Karena bertransaksi di dunia maya perlu kehatia-hatian silahkan lihat profil saya di facebook.

Comments :

0 komentar to “Tentang Saya”

Posting Komentar