Apa keunggulan Supergreen Food (SGF) dibandingkan produk sejenis yang ada di pasaran?

Super Green Food

Tanya :

Apakah ada efek samping bila mengkonsumsi Supergreen Food (SGF)?

Jawab :


Pada prinsipnya Supergreen Food (SGF)tidak memiliki efek samping karena diformulasi dari bahan-bahan alami berbasis nutrisi bukan bahan obat ataupun fitofarmaka (bahan obat yang diekstrak dari tumbuhan) maupun bahan jamu. Kalaupun ada reaksi yang dirasakan setelah mengkonsumsi SGF, pada dasarnya merupakan reaksi adaptasi tubuh yang merupakan reaksi healing crisis / reaksi perbaikan (lihat hal 22 buku manual SGF).

Tanya :

Bagaimana cara mengkonsumsi Supergreen Food (SGF)?

Jawab :

Dikonsumsi saat perut kosong 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan Untuk tujuan menurunkan berat badan dengan cara mengurangi nafsu makan, SGF dikonsumsi 1 jam sebelum makan dan jangan dikonsumsi sebelum tidur malam.Untuk tujuan meningkatkan berat badan dengan cara meningkatkan nafsu makan, SGF dikonsumsi 2 jam setelah makan dan sebelum tidur malam.

Bila Anda juga mengkonsumsi Niwana SOD sebaiknya SGF dikonsumsi 2 jam setelah makan sedang Niwana SOD 1 jam sebelum makan.

Tanya :

Bagaimana Cara konsumsi Supergreen Food (SGF) bila sekarang saya sedang mengkonsumsi obat dokter?

Jawab :

Disarankan konsumsi Supergreen Food (SGF) terpisah dengan obat dokter, setidak-tidaknya berjarak 1 jam. Namun anda tidak usah kuatir dan repot karena obat dokter umumnya diminum langsung setelah makan sedang Supergreen Food (SGF) 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan.

Tanya :

Berapa lama saya mengkonsumsi Supergreen Food (SGF) untuk kasus penyakit yang saya derita?

Jawab :

Sangat bervariasi, tidak ada acuan waktu karena sangat tergantung pada banyak faktor seperti kuat lemahnya daya tahan tubuh seseorang, daya cerna dan daya serap tubuh, tinggi rendahnya paparan toksin/radikal bebas (kualitas lingkungan), dukungan diet terkait, genetik, kemampuan detoks tubuh dll. Untuk melihat efek perbaikan sebaiknya mintalah konsumen untuk mengkonsumsi 1-3 bulan tergantung berat ringan dan jenis penyakit.

Khusus untuk maag, fungsi SGF malah bisa dilihat langsung efeknya, setelah megnkonsumsi nyeri lambung bisa langsung reda, karena efek peningkatan pH. Namun untuk sampai pada menstabilkan produksi asam lambung butuh waktu 10-20 hari.

Tanya :

Apakah Supergreen Food (SGF) hanya dikonsumsi oleh orang yang sakit saja?

J awab:

Tidak, Supergreen Food (SGF) juga sangat diperlukan orang yang merasa sehat untuk tujuan menjaga stamina dan meraih derajat kesehatan yang lebih baik sehingga terhindar dari berbagai penyakit degeneratif/kronis. Sekaligus memangkas/ memperbaiki proses-proses pemburukan organ yang belum dirasakan. Perlu diingat bahwa penyakit kronis juga membutuhkan waktu untuk berproses, sampai suatu saat baru disadari/diketahui setelah gejala muncul.

Tanya :

Dibuat dari apakah Supergreen Food (SGF)?

J awab:

Supergreen Food merupakan kombinasi dari alga Spirulina platensis S-20G dan Chlorella pyrenoidosa C-06H yang merupakan spesies terbaik.

Tanya :

Amankah Supergreen Food (SGF) dikonsumsi oleh vegetarian?

Jawab :

Supergreen food aman bagi vegetarian, malah sangat disarankan sebagai suplemen harian bagi vegetarian maupun yang membatasi pangan hewani untuk mencegah anemia pernisiosa (suatu anemia parah karena kekurangan vit B12 yang hanya terdapat dalam pangan hewani) karena SGF mengandung vit B 12.

Tanya :

Berasal dari negara manakah produk Supergreen Food (SGF)?

Jawab :

Supergreen Food berasal dari Taiwan.

Tanya :

Siapa saja yang tidak boleh mengkonsumsi produk S.O.S?

J awab:

Untuk SGF semua usia boleh mengkonsumsi, tidak ada pengecualian.

Catatan :
Untuk kasus kebocoran ginjal (protein urine positif) dan asam urat berat maka SGF diberikan dalam dosis rendah (2 x 3 tablet/hari)

Tanya :

Apakah Supergreen Food (SGF) sudah terdaftar di Depkes?

Jawab :

Produk Supergreen Food (SGF) sudah terdaftar di Badan POM dengan no registrasi POM TI 044 511 731.

T anya:

Sudah berapa lamakah Supergreen Food (SGF) ada di Indonesia?

Jawab :

SGF sejak tahun 2004.

Tanya :

Bagaimana proses penyembuhan penyakit oleh Supergreen Food (SGF) tersebut?

Jawab :

SGF berperanan dalam menjaga pH(derajat keasaman) cairan tubuh agar tidak terlalu asam (pH di bawah 7), sehingga aliran darah pembawa oksigen dan nutrisi bagi jaringan dan sel tetap berjalan dengan baik(darah tidak menjadi kental), serta memelihara daya regenerasi sel secara maksimal.

Tanya :

Apakah Supergreen Food (SGF) harus diminum selamanya?

J awab:

Supergreen Food (SGF) pada dasarnya adalah suatu suplemen (makanan kesehatan) sehingga sebaiknya dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh dengan dosis minimal (5-10 tablet).

Tanya :

Apakah ada pantangan saat mengkonsumsi Supergreen Food (SGF)?

Jawab :

Tidak ada pantangan saat mengkonsumsi Supergreen Food (SGF), hanya saja bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter beri jarak antara 1 – 2 jam dengan Supergreen Food (SGF).

Tanya:

Apa keunggulan Supergreen Food (SGF) dibandingkan produk sejenis yang ada di pasaran?

Jawab:
  1. Kandungan proteinnya sekitar 60-70 %, serta zat gizi lainnya yang cukup lengkap untuk regenerasi sel sehingga mempercepat proses kesembuhan. Dapat juga digunakan sebagai suplemen untuk pertumbuhan janin dalam kandungan ibu hamil dan pada masa kanak-kanak.
  2. Menstimulasi daya tahan tubuh
  3. Mengendalikan asam lambung sehingga sangat baik bagi penyembuhan maag dan juga untuk menahan rasa lapar bagi mereka yang menjalankan program penurunan berat badan.
  4. Mengandung vitamin A, karatenoid dan lutein untuk kesehatan mata
  5. Mencegah dan membantu mengatasi anemia (kekurangan darah), karena tinggi zat besi, B12 dan vitamin B lainnya.

Sumber: kk indonesia

Comments :

2 komentar to “Apa keunggulan Supergreen Food (SGF) dibandingkan produk sejenis yang ada di pasaran?”
Anonim mengatakan...
on 

blognya bagus, sangat bermanfaat buat pembaca. tulisan juga mudah dicerna..oke tetap semangat buat postingan baru..

Unknown mengatakan...
on 

apakah SGF sudah mengantongi sertifikat halal MUI ?

Posting Komentar