kk natesh


Pembalut merupakan Kebutuhan wanita saat sedang haid. Untuk kenyamanan wanita dikala tidak haid, juga dikembangkan pantyliner selalu terdepan di keseharian wanita. Namun, perlu diingatkan bahwa bila salah memilih pembalut dan pantyliner, terutama dari jenis dan komposisi bahannya, akan menyebabkan kecenderungan penyakit pada sistem organ reproduksi dan gangguan hormonal wanita.

Kelebihan Produk Pembalut Natesh
  1. Dioxin free (bebas dioksin). Natesh bersifat dioxin free (bebas dioksin) sehingga para wanita tidak perlu khawatir memakai Natesh pembalut saat haid dan juga Natesh pantyliner saat cairan harian sedang banyak. Selain itu, Natesh pembalut juga bebas bakteri karena dalam proses pembuatannya sangat higienis dan tidak tersentuh tangan, sehingga aman dari bakteri berbahaya (misalnya: E.coli)
  2. Mengandung ekstrak herba China. Ekstrak ini sangat membantu untuk menjaga kesehatan reproduksi sekaligus mencegah penyakit-penyakit organ reproduksi dan mengontrol melancarkan siklus menstruasi. Semua herba tersebut juga sangat membantu untuk mencegah terjadinya iritasi; berkembangnya bakteri, jamur dan virus serta parasit berbahaya bagi organ reproduksi wanita.
  3. Terbuat dari bahan baku bermutu yang aman, higienis, bebas dari bahan baku daur ulang.
  4. Disempurnakan dengan Teknologi Nano Silver. Teknologi nano adalah teknologi tercanggih di dunia saat ini untuk memperkecil ukuran partikel menjadi 1 per semilyar meter. Penggunaan silver pada teknologi nano bertujuan sebagai anti bakteri dan virus. Dengan ukuran molekul yang super kecil menjadikan Natesh memiliki sifat anti bakteri/virus/jamur yang sangat luas dan kuat, menimbulkan alergi.
  5. Sangat tipis, 1 mm (bahkan kurang). Anti kerut, anti bocor. Para wanita terkadang risih jika haid sedang banyak tetapi harus memakai pembalut yang tebal dan juga terlalu panjang. Terkadang, pembalut dan pantyliner juga mudah berkerut. Natesh pembalut dan pantyliner didesain dengan lapisan anti bocor ke samping (water proof side guard) dan menggunakan wings sehingga tidak bocor.
  6. Terdapat FIR (far Infra red) yang sangat baik untuk kelancaran sirkulasi darah, melemahkan/membunuh kuman di organ reproduksi, mengurangi bau.
  7. Mengandung Anion (ion negatif) - 7200 pcs/cm3. Bermanfaat untuk revitalisasi dan metabolisme sel, melancarkan dan membersihkan aliran darah dan meningkatkan fungsi imunitas.
Manfaat pembalut natesh
  1. Membantu mencegah kanker mulut rahim/serviks.
  2. Membantu mencegah kanker ovarium, kanker uteri, kanker payudara, myoma, endometriosis dan kista ovarium
  3. Mencegah dan membantu mengatasi keputihan.
  4. Meringankan nyeri haid, termasuk migrain saat haid dan gejala-gejala PMS lainnya.
  5. Membantu membasmi jamur, bakteri, virus dan parasit yang berbahaya bagi organ intim dan reproduksi.
  6. Mencegah timbulnya bau tidak sedap pada saat haid.
  7. Membantu mencegah dan mengatasi infeksi saluran kemih.
  8. Mencegah dan membantu mengatasi gatal-gatal, terlalu lembab.
  9. Membantu revitalisasi dan metabolisme sel-sel di organ intim, reproduksi dan sekitar nya.
  10. Melancarkan sirkulasi darah di organ reproduksi, intim dan sekitarnya
  11. Membantu mengatasi haid yang tidak teratur.
  12. Meringankan gejala pre-menopause seperti hot flashes (rasa panas di dada).
  13. Meringankan stress dan emosional terutama di saat haid atau menjelang menopause.
  14. Menjaga kulit tetap segar dan tidak iritasi saat menggunakan pantyliner dan selama haid.
  15. Membantu memperbaiki kesuburan.
  16. Mempercepat pembuangan darah kotor dan gumpalan darah dari rahim.
  17. Meringankan sakit pinggang.
  18. Mencegah dan membantu mengatasi hemoroid (wasir/ambeien).

Pembalut dan Pantyliner Natesh sangat dianjurkan bagi wanita dengan: kulit sensitif (mudah iritasi dan gatal), keputihan/kekuningan mulai ringan sampai berat, masalah dengan hormon (haid tidak teratur, nyeri, haid terlalu banyak atau terlalu sedikit).
Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kkindonesia

Comments :

0 komentar to “kk natesh”

Posting Komentar