Kristin Ko-Kool (Pearl Nourish Cream)



Kristin Ko-Kool (Pearl Nourish Cream)

Berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan dan memperbaharui sel kulit. Dengan kandungan kadar SPF 15 berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV (sinar matahari) yang berbahaya, serta membantu regenerasi sel-sel baru.
Pearl Nourish Cream bermanfaat pula untuk menghilangkan bintik-bintik hitam, penuaan kulit sebelum waktunya, pigmentasi, kekeringan dan kulit kasar. Aman untuk digunakan semua jenis kulit.

Sumber: KKIndonesia

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Saya sudah menggunakan produk ini 2 tahunan. Saya ajak teman saya untuk pakai juga. Tapi saat produk ini di usapkan di tangan dan digosok dengan cincin emas, ternyata warnanya berubah menjadi gelap (biru), yang katanya ini mengandung mercuri.
Mohon untuk menjelaskan kandungan dari produk ini dan jaminan kesehatan dari produk ini, supaya saya bisa menjelaskan kepada teman saya. Tks.

Posting Komentar