Peluang bisnis mlm

Bagaimana caranya mendapat penghasilan besar dari MLM?
Sekali daftar terus rupiah mengalir terus-menerus ke rekening anda?
Jawabannya jelas TIDAK! dan semua itu BOHONG!

Bisnis MLM sama dengan bisnis konvensional lainnya, butuh kerja keras dan komitmen yang kuat. Bedanya di bisnis MLM anda di tuntun dan di bantu untuk sukses kalau anda tepat memilih perusahaan MLM.

Kriteria Perusahaan MLM Yang Baik

  1. Perusahan MLM harus terdaftar pada APLI (asosiasi pedagang langsung indonesia), dari sini kita tahu legalitas dari perusahaan MLM yang akan di pilih.
  2. Setidak-tidaknya perusahaan MLM telah mampu bertahan lebih dari 5 tahun. Dari sini kita bisa menarik kesimpulan bahwa perusahaan MLM tersebut baik keungan maupun sistemnya.
  3. Produk dari perusahaan MLM harus bermutu tinggi dan tidak banyak pesaingnya di pasaran (khususnya tidak berkonfrontasi dengan produk perusahaan konvensional). Karena kekuatan produk inilah yang memungkinkan kita untuk merekrut calon member baru (prospek) untuk menjadi member aktif (diristributor).

Bagaimana Cara Mendapat Penghasilan Yang Besar Dari Bisnis MLM

  1. Yang pertama tentu kerja keras dan komitmen. Tanamkan dalam pikiran anda bahwa semua bisnis motonya sama " banyak bekerja banyak hasilnya".
  2. Gunakan produk yang sesuai dengan anda sehingga anda merasakan manfaatnya. Jika produk yang anda gunakan baik anda akan mudah membagi pengalaman dengan orang yang akan anda prospek.
  3. Kenali prospek anda. Ada dua tipe dari prospek, pertama orang yang benar butuh akan produk yang anda jual, contoh penderita rabun jauh tentu dia akan mencari produk yang bisa menyembuhkannya. Anda cukup menceritakan keunggulan produk dan kesaksian penggunanya. Yang kedua, Orang yang menginginkan bisnis nya. Anda harus menceritakan tentang keunggulan perusahaan MLM yang anda ikuti.
  4. Ikuti perkembangan zaman. Bisnis MLM metode pemasarannya harus mengikuti kemajuan zaman. Contohnya media internet, dengan memanfaatkan internet anda bisa memprospek puluhan, ratusan bahkan ribuan orang dalam satu hari dan tentu saja ini sangat bermanfaat pada bisnis MLM anda.
  5. Kerja sama dan bantu downline anda agar sukses seperti anda.

Comments :

0 komentar to “Peluang bisnis mlm”

Posting Komentar