SEmbuh Dari Kista Rahim


Kista di Rahim
Dewi Nursafitri, 21 tahun - Samarinda

Terungkapnya sumber masalah saya berawal ketika saya merasakan sakit pada bagian perut selama 2 minggu. Melihat kondisi saya yang seperti ini, respons orangtua cukup tanggap dan segera memeriksakan saya ke dokter spesialis kandungan.
Hasil USG menunjukkan dengan sangat jelas bahwa terdapat kista di uterus/dinding rahim saya. Dan menurut dokter sudah mencapai tingkat stadium 4. Dokter menyarankan untuk segera menjalani operasi dengan perkiraan biaya sekitar 14 juta rupiah.

Mencoba Kosumsi Niwana SOD

Saya menghadapi 2 masalah, antara takut menjalani operasi dan biaya operasi yang cukup tinggi. Dalam keadaan bingung tersebut ibu saya yang kebetulan distributor KK Indonesia, teringat akan Niwana SOD.

Setelah ibu saya membaca-baca kembali buku Niwana SOD, saya dimintanya untuk mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 1 sachet/hari. Minggu ke-I saya tidak merasakan reaksi atau perubahan apa pun.

Melihat hal ini, ibu saya meminta saya untuk menambah dosis Niwana SOD menjadi 3 x 2 sachet/hari. Pada minggu ke-III atau 2 minggu sejak mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 3 x 2 sachet/hari, perut saya mulai terasa sakit bahkan semakin bertambah sakit namun saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD.

Di minggu ke-IV, keluarlah cairan berwarna putih seperti susu. Semakin hari jumlah cairan yang keluar semakin banyak sampai akhirnya berhenti pada hari ketiga. Setelah kejadian tersebut rasa sakit mulai hilang hingga minggu ke-VI.

Dengan perasaan cemas, ibu saya kembali mengantar saya ke dokter yang sama untuk mengecek USG kembali. Saat diperiksa dokter tersebut kebingungan karena ternyata kista di dinding rahim saya sudah tidak ada lagi.

Saya sangat bersyukur pada Allah SWT atas kesembuhan tanpa operasi dan hanya dengan bantuan mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet/hari. Niwana SOD memang luar biasa.


Sumber: kkindonesia

Comments :

2 komentar to “SEmbuh Dari Kista Rahim”
eci mengatakan...
on 

Saya penderita endometrosis atw penebalan din ding rahim, tiap menstruasi pasti saya kolaps & selalu memakai obat penahan sakit yg ditembakkan dr dubur.
Menurut dokter Endo saya sdh besar...sekitar 8-9cm.
Dptkah say a berobat Tampa hrs operasi n kambuh kembali?
Terimakasih atas jwabannya
Salam.
Eci

asep BASO mengatakan...
on 

saya jualan obat herbal bu mudah-mudahan bisa mereferensi anda bu ... amin

Posting Komentar