Sembuh Dari Mioma & Penebalan Dinding Rahim


Mioma & Penebalan Dinding RahimElvi Yilda, 32 tahun, Padang - Sumatra Barat

Berawal dari kejadian pendarahan yang terjadi pada bulan April 2003, saya segera melakukan pemeriksaan ke salah satu rumah sakit ternama di Jakarta. Dari hasil pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa pada kandungan saya terdapat Mioma dan penebalan dinding rahim.

Sakit yang saya derita berlanjut dan menjadi semakin parah.Saya diterapi dengan suntikan Tapros setiap bulan sebanyak 3 kali berturut-turut. Dengan terapi ini badan saya menjadi lemas tak bertenaga dan sepertinya tulang melemas dan terasa nyeri terutama ketika berada di ruangan ber-AC.

Selain terapi medis saya juga mengupayakan terapi dengan jus buah, brokoli dan wortel 2 kali sehari. Semua yang telah saya lakukan belum memberikan kesembuhan maksimal. Pada bulan April 2004 saya mulai mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 2 x 3 sachet per hari dan SGF.

Pada awal bulan Juli terjadi suatu peristiwa yang tak terduga, terasa ada yang mau keluar dari dalam rahim saya. Setelah mengejan akhirnya keluar satu gumpalan daging yang sangat alot sebesar telur itik, kejadian yang sama terjadi kembali pada sore hari.

Saya kaget dengan kejadian tersebut dan itulah awal dari kesembuhan saya. Kini setelah memakai Niwana SOD dan SGF saya menjadi sembuh, kekuatan pulih kembali, pendarahan tidak terjadi lagi, termasuk dinding rahim yang menebal kini menjadi normal kembali. Terima kasih kepada KK Indonesia yang telah memasarkan produk-produk berkualitas.

Sumber: kkindonesia

Comments :

11 komentar to “Sembuh Dari Mioma & Penebalan Dinding Rahim”
Adhea Rahma Blog mengatakan...
on 

ass.wb uni Yilda saya berdomisisli di padang saya mau bertanya kepada uni tentang kista sebab istri saya menderita penyakit tersebut saya tidak tega melihat dia merintih kalau lagi sakit tapi istri saya takut untuk berobat ke rumah sakit,jadi saya mohon kalau bisa saya minta no tlp uni biar saya telpon dan saya ingin bertemu sama uni, saya berharap uni mau membantu saya..terima kasih..
tolong kirim tlp uni atau alamat rumah uni atau tempat yang bisa saya temui.. ke xtyudi@yahoo.com

Hj Nuraeni mengatakan...
on 

ass.wb uni yilda saya berdomosisili di makassar saya mau bertanya tentang obat miom yang ampuh, bagaimana caranya memesan bu?? kalau boleh tau nomor yang bisa di hubungi berapa??dan kalau mau memesan apakah ada no rekeningnya???

Unknown mengatakan...
on 

ibu saya sudah menopause umur 42 tahun setelah 58 tahun saya blooding dan stelah di periksa dia di diagnosa mengalami PENEBALAN BAGIAN DALAM DINDING RAHIM serta telah di kuretase. sebulan kemudian mengalami pendarahan lagi!!! apakah dengan obat tersebut dapat meneyembuhkan penyakit ibu saya???...

faray.com mengatakan...
on 

ass.wb. mbak yilda sy berdomisili di mojokerto,sy tertarik dan ingin tahu cara memesannya,brp harganya dan klau boleh tahu nomor yang bisa dihub. brp. tlg kirim jawaban ke rahmatmariono@yahoo.co.id,tksh

Unknown mengatakan...
on 

uni saya mau obat itu..gimana cara memesannya uni

rurry mengatakan...
on 

Ass.wr.wb.mb elvi sy berdomosili di Bogor,sy tertarik dgn niwana sod dan sgf,boleh tahu harga dan cr memesannya uni?kalau boleh tlg kirim ke jwbn ke rurryindahyani@yahoo.com,terimakasih.

R-ma mengatakan...
on 

Uni sy sy tertarik dgn niwana sod dan sgf,boleh tahu harga dan cr memesannya uni?kalau boleh tlg kirim ke jwbn ke rmanovita@ymail.com,terimakasih.

coky mengatakan...
on 

uni saya juga dari padang, gimana cara dapat obatnya. tlong dikonfirmasi ke email saya firman.kooto@gmail.com

jeruknipisanget mengatakan...
on 

uni,,mau tanya, klo boleh tau waktu sebelum menggunakan SOD, uni mengkonsumsi obat apa saja? dan dalam berapa lama? pada saat menggunakan obat dokter, apakah masih keluar darah?

lalu, pengobatan menggunakan SOD dilakukan berapa lama? pada saat itu, apakah masih menggunakan obat dokter juga?

mohon jawabannya di email ke : rica.amanda@yahoo.co.id

terimakasih sebelumnya

Unknown mengatakan...
on 

Bagamna sya bisa membeli NIWANA SOD..

Ini nmer saya 083830029908

Unknown mengatakan...
on 

Kalo gejalanya sama kaya ibuknya berapa kotak saya harus mengkonsumsi Niwana SOD?
Dan dimana pemesanannya?
Mohon jawabanya ke mail saya: thebeatles72@ymail.com

Posting Komentar